Selasa, 23 Oktober 2012

Drama Gara-Gara Ayu TingTing!


Pagi itu di kelas terdenagar lagu Ayu Ting-ting ~ Alamat palsu ,yang dinyanyikan oleh Sintya
dan Badu sambil mendengarkan lagu dari laptopnya, dan memukul-mukul  meja.
Sintya   : “Kemana …kemana…kemana,..ku harus mencari kemana…”
Badu     : “Dimana…dimana…dimana …rimbanya sekarang dimana…”
Lisa       : “Ha..ha..ha..ha…!”
                Di sekolah kita lagi ada demam Ayu ting-   ting nih…”
Deny     : “ Betul ha..ha..ha..! Sampe si Sintya sama Badu gitu.”
Putra  : “Huh..! Aku kan paling sebel sama dangdut ! Berisik tau, gak enak tau musiknya !”(cemberut)
Badu     : “Ahh udah lah diem ! Musiknya enak tau, Sin … Kerasin dong lagunya ! Biar lebih mantap.” (sambil joget)
Putra     : “Apa dikerasin ? Ketahuan guru lih.. mantap rah, siap-siap dengar kutbah.”
Sintya    :” Biarin ah.. Yang penting Hepii…! Lanjut, Du…!”
Suara musik itu pun semakin keras terdengar, hingga keluar kelas .
Deny     : “Woy…! Bisa diem gak..? Kalo gak mau diem aku yang diem nih…!”
Badu&sintya    : “Huuu….!!!
Lisa       : “ Heh.. udah sih serius… diem dong ! nanti ada guru yang dengar li…!”
Badu     : “Ah… siapa takut !”
Tiba-tiba di balik jendela ada sepintas bayangan
orang yang lewat. Tidak lama kemudian pintu kelas terbuka dengan keras.
Bu Titin : “hey!! Siapa tadi yang nyalain lagu Ayu Ting ting..!! Keras sekali!! Ini kan sedang jam pelajaran..!!”
Putra     : “Tu kan dah aku bilang, ngeyel si kalian.”(bergumam)
Lisa     : “ Dah deh kamu ngaku ajja sin ,du...? Bakalan dimarahin habis-habisan. Hi..hi..hi..hi..”(tertawa kecil)
Bu Titin : “Ayo ngaku?? Tindakan ini itu mengganggu tahu tidak?? Kalian sedang ada pelajaran apa seharusnya ?”
Badu      : “Sa..Saya ,Bu..” (tertunduk lesu)
Sintya    : “Hmmm.. Saya juga,Bu…”
Bu Titin : “Hmmm.. baiklah ,kenapa kamu menyalakan musiknya keras-keras du?sin?Apa kamu tuli? Music sekeras itu masih kurang keras juga? Ini kan sedang jam pelajaran?”
Badu   : “Tidak maksud saya menganggu saya tidak tahu ,Bu, kalau musik itu terdengar sampai ke kelas lain. Saya minta maaf ya ,Bu. Saya tidak akan mengulanginya lagi begitu juga Sintya dia juga tidak bermaksud seperti itu.”(lesu)
Sintya    : “ Hmmm.. ya ,Bu. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, ini sebenarnya pelajaran Pkn tapi tidak ada gurunya,Bu.”
Bu Titin : “Kalau seperti itu ibu pasti memaafkan, seharusnya kalian itu mengerjakan tugas walaupun tidak ada gurunya,kalau tidak ada tugas ya sudah belajar sendiri ,OK!”
Sintya&Badu: “ Iya ,Bu terima kasih atas nasehatnya.”
Bu Titin : “Ya sudah saya pergi dulu ya.Masih ada banyak urusan.”
Lisa       : “Makanya dah diperingatin aku eh kalian   malah tambah berisik, tapi gak apa-apa ini jadi pelajaran buat kalian.”
Putra     : “Betul..Betul…! ha..ha..ha..”
Deny     : “Jangan gitu lagi ya ,Du,Sin? Hahahhaha..Kalian jadi bisa sadar ni dan kelas kita rame hanya …”
Tiba-tiba Putra,Sintya,Lisa,Badu memotong pembicaraan Deny.
Semuanya         : “Gara-gara Ayu Ting-Ting..haha..ha..ha..!!”

0 komentar:

Posting Komentar